Depresi Menderita Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pemuda di Tasikmalaya Gantung Diri

Ilustrasi Gantung Diri. terkiniid
Depresi Menderita Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pemuda di Tasikmalaya Gantung Diri (Foto : Ilustrasi)

Terkini.id, Tasikmalaya – Seorang Pemuda berinisial AW (30) warga Kampung Cipanjang Desa Cipondok Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kamis 10 September 2020.

Kapolsek Sukaresik, Polresta Tasik, Iptu Dian Susila mengatakan, pihaknya mengetahui usai menerima informasi dari warga sekitar pukul 08.30 WIB bahwa ada korban gantung diri.

“Kata pihak keluarga korban dan para saksi, korban ditemukan gantung diri pada pukul 05.30 WIB di tangga rumahnya dengan mengikat lehernya dengan selendang,” ujarnya kepada wartawan, Kamis sore.

Terang Dian, saat ditemukan pihak keluarga, kondisi jasad korban sudah meninggal dunia. Korban juga diketahui jarang berkomunikasi atau berinteraksi.

“Dari keterangan keluarganya bahwa korban jarang komunikasi dengan keluarga dan selalu tertutup tentang kepribadianya,” terangnya.

“Dan keluarga juga mengetahuinya bahwa korban depresi dan pernah berobat atau dirawat di Puskesmas Jamanis serta Puskesmas Sukaresik,” sambungnya.

Kapolsek menambahkan, pihak keluarga menerima dan iklas atas meninggalnya korban. Serta menyatakan kejadian ini adalah sudah takdir dari Allah SWT.

“Sebelumnya korban juga mempunyai riwayat penyakit lambung atau komplikasi dari keterangan keluarganya. Setelah diperiksa dokter Puskesmas Sukaresik ternyata korban mempunyai gejala depresi, dan keluarga korban pun menolak untuk dilakukan otopsi,” tukasnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Mulai Hari ini, Wali Kota Tasikmalaya Tegaskan Larang ASN Lakukan Perjalanan Dinas ke Jakarta

Guru SMA di Tasikmalaya Terkonfirmasi Positif Covid -19, Sumber Penularan Masih Ditelusuri

Pelaku Cabul Anak Bawah Umur di Tasikmalaya Belum Ditangkap, Hasil Visum Belum Keluar

Lagi, Seorang Bidan di Kota Tasikmalaya Harus Masuk Ruang Isolasi karena Positif Covid-19

Menjelang Pilkada Tasikmalaya 2020 Puluhan Warga Turun Ke Jalan Lakukan Aksi Damai Tolak Syiah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar